Selasa, 28 Agustus 2012

HUMOR


HUMOR PERTAMA

‎>*CERITA HOROR*<

Sebelum gw mulai cerita ya memb, silahkan siapin pacar masing-masing buat dipeluk kalo ketakutan, buat yg jomblo apa dah terserah lu mo peluk apa.
Langsung aja gw mulai ceritanya. Cekidot---->>>

Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini terjadi pada seorang staff laki-laki yang bekerja di lantai 27 gedung BNI City 46 Jln Jendral Sudirman
JKT. Pada hari tersebut (hari kamis malam jumat) beliau bekerja lembur dan terpaksa pulang agak larut malam sekitar jam 23:00 malam sendirian.
Sampai di depan lift, dia pun tekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia masuk dan menekan tombol ‘G’ untuk menuju ground floor. Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 30, berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang
wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift.
Si Staff laki-laki tersebut merasa heran…..karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung BNI tersebut.
Perempuan tersebut masuk dan berdiri di belakangnya. Diapun bertanya-tanya dalam hatinya … siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah lewat malam
belum pulang kerumahnya. Mau disapa terasa malu pula, jadi masing-masing saling terdiam. Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan
tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 18, lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yang teramat busuk,yang mengganggu hidungnya. Dan bulu romanya tiba-tiba merinding. Diapun langsung berkeringat dingin dan ……. sebisa-bisanya membaca ayat-ayat
suci yang terlintas dikepalanya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Dan apa yang …..dilihat….?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tiba-tiba saja, perempuan yang berada dibelakangnya tertawa malu…dan
berkata:”Maaf ya ‘Mas’, saya kentut .. hi hi hi hi”




HUMOR KEDUA

DISURUH MENGAWASI PINTU SUPAYA TIDAK ADA PENCURI

            Suatu hari Nasrudin kecil ditinggal ibunya untuk pergi ke rumah bu RT. Sebelum pergi ibunya berkata kepada nasrudin.
            “Nasrudin, kalau kamu sedang sendirian di rumah, kamu harus selalu mengawasi pintu rumah dengan penuh kewaspadaan. Jangan biarkan seorangpun yang tidak kamu kenal masuk kedalam rumah karena bisa saja mereka itu pencuri!”.
            Nasrudin memutuskan untuk duduk disamping pintu. Satu jam kemudian pamannya datang. “mana ibumu?”. Tanya pamannya.
            “oh ibu sedang pergi kepasar”. Jawab Nasrudin.
            “Keluargaku akan datang ke sini sore ini. Pergi dan katakan kepada ibumu jangan pergi kemana-mana sore ini!”. Kata pamannya.

            Begitu pamannya pergi Nasrudin mulai berpikir. “ibu menyuruh aku untuk mengawasi pintu. Sedangkan paman menyuruhku untuk mencari ibu dan bilang kepada ibu kalau kalau keluarga paman akan datang sore ini.”
            Setelah bingung memikirkan jalan keluarnya, Nasrudin akhirnya membuat satu keputusan. Dia melepaskan pintu dari engselnya. Menggotongnya sambil pergi mencari ibunya.


HUMOR KETIGA


Ini orang cerdas, atau sungguh TERLALU

Si Dani yang kelelahan
sesampainya di rumah berniat
untuk cepat-cepat istirahat
Setelah membersihkan diri si
Dani langsung bergegas untuk
tidur.Beberapa saat kemudian si
Dani sudah terlelap. Tapi tiba-
tiba datanglah seekor nyamuk
yang mondar-mandir di telinga si
Dani
NGIIIINNNNGGGG....!!!!!
Awalnya si Dani cuek dan hanya
membalikkan posisi tidurnya
untuk 5 menit aman....Untuk
kedua kalinya nyamuk itu datang
mengganggu lagi, tidak
menyengat tapi hanya mondar-
mandir di depan telinga si Dani
NGIIINNNNGGGGG....!!!!!
Dani coba mengusirnya dengan
tangan.... untuk 5 menit
aman....Nyamuk itu datang
kembali ketiga kalinya, dan si
Dani sangat geram lalu Ia
bangkit dari tempat tidurnya lalu
duduk di kursi kamarnya.
Si Dani memikirkan suatu
pembalasan buat nyamuk
itu.....!!!! selagi Dani berpikir,
nyamuk tadi hinggap di paha si
Dani. Dan kali ini nyamuk ini
mungkin udah lapar dan haus
sehingga di menghisap darah si
Dani.
Si Dani terpikir sebuah ide!!!! si
Dani tidak memukul atau
membunuh nyamuk itu, tapi
dibiarkan nyamuk itu makan
sampai kenyang.
Setelah kenyang nyamuk ini
terkena syndrom yaitu abis
makan-kenyang-ngantuk
Si Dani memperhatikan dengan
seksama dan disaat nyamuk itu
mulai terlelap dengan ditandai
kepala nyamuk itu mulai
ngangguk-ngangguk gak jelas, si
Dani memanfaatkan situasi ini.
si Dani mulai mendekat ke
nyamuk itu...
.
Semakin
dekat....
.
Tambah dekat....
.
Dan...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"NGGGIIIIIINNNNNNNGGGGGG........!!!!"
si Dani Berteriak sekeras
mungkin di Telinga si
Nyamuk!!!!!!!!
lalu berkata,"Rasain lu!!! Emang
enak apa lagi tidur trus di teriakin
di telinga??"
Sambil Tertawa
Puas...."Hahahaha...?@#$!!!????"

(N/B. Betapa pandainya DANI)
Dan kesimpulanY??? Huaaahahahaaa


HUMOR KEEMPAT


Orang Madura (OM): “Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat.”

Pelayan (P): Mau pesan apa Tuan?

OM: Saya mau pesan bret jembret.

P: Apa Tuan???

OM: Bret jembret!!!

P: Maaf Tuan apa itu bret jembret???

OM: Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa bahasa inggris nggak ?? Bahasa inggrisnya roti apa??

P: Bread (bret) Tuan.

OM: Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???

P: Jam (Jem) Tuan.

OM: Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iye… doh sampeyan ini gimana sih!!!

P: Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??

OM: Susu soda!!!

P: Pakai es Tuan?

OM: Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iye, dok re mak sampeyan ini!!!

P: ???!!! @@@&&^%%%$###))** *))&&&&


HUMOR KELIMA


Udin : kenapa kamu dani,kok manyun di depan sumur
.
Dani: aku lagi sebel
.
Udin : sebel kenapa
.
Dani : aku minta hp keren yang bisa buat facebook an ama EMAK,
eh malah di beli'in hp rusak
.
Udin : rusak gimana
.
Dani: gak ada tombolnya, giman coba makenya, ya udah buang aja ke sumur
.
Udin : emang mereknya apa?
.
Dani: IPAD
.
Udin : /#$*#$@??? GOBLOKK
#langsung nyebur ke sumur


HUMOR KEENAM


*CERITA MENGHARUKAN*

Kisah ini menceritakan tentang betapa Solehahnya seorang istri yang berbakti pada suaminya...!! sehingga ketika ajal menjemputnya.. begitu mengejutkan warga saat memandikan jenasahnya..darinya tercium bau yang begitu harum dan wangi!!

Bulan juni 1998 adalah bulan yang begitu mengejutkan Andi..dimana sang istri tercinta,,harus pergi meninggalkan dia dan 1 orang anak tercintanya..Andi adalah seorang PNS di daerah kebayoran jakarta selatan,,saat memasuki usianya yang ke 25 th,,dia telah di jodohkan dgn seorang gadis yang tak lain adalah teman SMAnya..namun Andi menolak keras kepada ortunya,,karna dia tau siapa gadis yang akan mendampinginya,,ternyata dia adalah fani,,yang pernah dia kenal sebagai anak yang nakal!! Andi tau persis tentang Fani,,keseharianya,,bahkan diapun tau kalo Fani adlh seorang pekerja komersial di daerah Ciledug tangerang!!
Nahhh...dari itulah andi meolak keras tentang perjodohan itu,,"pak bagaimana mungkin saya trima Fani,,si cewek yg tak suci lagi" kata siAndi kepada ayahnya,,,!!Namun sang ayah juga gak bisa mencegah tindakan sang anak,,karna dia merasa berhutang budi kepada keluarga Fani...yah,,,mau gak mau Andi harus menerima perjodohan itu...dia begitu trpukul saat membayangkan istrinya hanya seorang wanita Kupu2 malam,,ahirnya andipun menikah dgn fani,,sorang gadis pilihan orang tuanya,,Mungkin karna andi gak ada perasaan cinta ke fani,,andipun sering memaki2 fani dengan sebutan wanita kotor..fani hanya bisa diem dengan perlakuan andi yang semena2 itu...Fani sabar dan hanya menangis melihat Andi yang selalu bau Alkohol saat pulang dr kerjanya,,"mas malam sekali baru pulang,,gimana di kantor" sapa fani ke suaminya,,"ahhh persetan,,,sok nyapa2 segala,,emangnya gw sudi punya istri seorang jablai,," demikian balasan Andi kepada fani!!! 
fanipun hanya bisa menangis,,dan sabar dlm menghadapi ujian ini diapun mengatakan sesuatu kepada Andi " mas saya trima dgn semua perlakuanmu..kita menikah karna orang tua,,akupun gk pernah menyangka akan seperti ini,,dan mungkin km begitu membenciku..tapi semua itu ada waktunya,,,Dulu aku janji pada diriku sendiri,,,suatu saat nanti siapa yg mau menjadi suamiku janganlah menyesal ..karna aku hanya seorang jable..sebenarnya aku gak ingin seprti itu mas,,,siapa sih yg mau,,hidup seperti itu" Andipun diam dan merenung sendiri dikamar!!
Fanipun mencoba menjadi istri yang berbakti kepada suaminya,,dan telah meninggalkan cara hidupnya yg sudah2!!
Andipun sedikit2 molai sadar,,,dan bgmnapun juga fani adalah istri yang sabar dan penurut ,,meskipun selama pernikahnya andi selalu memakinya!!
tak terasa pernikahannya telah berjalan 4 bulan,,dan dia sadar klo selama ini dia menganggap itrinya itu sampah...Andi mendekati fani dan berkata " fan,,maafin aku ya,,selama ini aku orang yg egois,,namun sikapkamu yang selama ini bgtu perhatian tk pernah aku sadari,,memang benar segala sesuatunya adlh rencana tuhan" Andipun memeluk Fani dan molai mencoba mencintainya...pernikahan merekapun molai bejalan baik,,,setelah beberapa minggu sejak mereka saling memaafkan,,fanipun molai kelihatan senyumanya,,krna dia telah mengandung dan akan menjadi seorang ibu,,,Andipun menerima kabar itu dgn senang dan semakin sayang pd istrinya..!

Namun kebahagiaan mereka tdklah berlangsung lama..ketika hendak melahirkan Fani mengalami pendarahan yang begitu hebat..sehigga fanipun telah merelakan nyawanya demi demi sibuah hati..Fani telah meninggalkan Andi dan sorg bayi yang mungil...Andi sangat kaget saat mendengar dokter mengatakan keihlasanya!! Fani benar2 istri yg bgtu berharga di mata andi,,yahhhh meskipun andi telah menyakitinya!! saat jenasah di mandikan,,warga terkejut dgn bau jenasah Fani..seorang wargapun mengatakan "baru kali ini saya memandikan jenasah dgn bau yg begitu harum" ditengah2 tangisan Andipun tersenyum dan mencium kening Fani " Baunya begitu wangi,,,benar2 engkau istri yg solehah,,,tapi baunya itu tak asing,,"kata andi sambil mencium fani

fani yg sedang di mandikan pun bangkit dan mengatakan,,,"ANDI KAMU LUPA YA... INIKAN MOLTO ULTRA SEKALI BILAS,,WANGINYA SEPANJANG HARI DAN TDK MUDAH APEK"
setelah mengatakan itu fanipun mati kembali!!
Wargapun saling jungkir balik...dan percaya pada Molto ultra sekali bilas

hahagagagahaha...SERIUS AMAT BACANYA!!


HUMOR KETUJUH


STATUS GAK JELAS !!! 
(Bacalah dengan pelan2 dan turutilah perintahnya)

1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5

2. mmm.... Gimana ngomongnya ya.....???? Baca no 8

3. Penasaran ya??? Baca no 9

4. Dari pada bingung baca aja no 15

5. Gua gak berani
ngomong nich!!!! 17 aja ya

6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!

7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2

8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4

9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18

10. Belum , Baca no 19
dulu !!

11. Mulai capek ya??
Sabar, Baca aja no 13

12. Sebenarnya gua pingin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)

13. Tinggal dikit lagi, baca no 20

14. Duh, capek deh!!! baca no 21

15. Dah mulai pusing? Baca no 6

16. masih belum ngerti ya?? baca no 12

17. ah malu nich!!, baca no 7

18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10

19. Baca no 11 Dengan
tenang ya,, ntar loe tau ndiri.

20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya

21. gak jadi ngomong deh..... *hahahaahahaaa......wkwkwkwwkkwk.....
(idekonyol)



HUMOR KEDELAPAN


Hebatnya huruf "T"

Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus,

Tukang Tempe Tetap Tabah, "Tempe-tempe" , Teriaknya.

Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu, Terpaksa Teriakannya Tambah Tinggi, "Tahu...Tahu. ..Tahu... !" "Tempenya Terbaik, Tempenya Terenak, Tempenya Terkenal!!", Timpal Tukang Tempe .

Tukang Tahu Tidak Terima,"Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek.... !" Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak, "Teplakkk... !" Tamparannya Tepat Terkena Tukang Tahu.

Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan, Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe . Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.

Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, "Tidak Takut!!" Tantang Tukang Tahu.

Tidak Ternyana Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjerembab.

"Tolong.. Tolong.. Tolong..!", Teriaknya Terdengar Tinggi. Tetapi Tanpa Tunda Tempo, Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, " Tempe .. Tempe .. Tempe ..!!" Tukang Tahu Tambah Teriak Tararahu.. Tararahu, Tandingin Tararempe.. Tararempe..

Tape Teh...
Wkwkwk pusiang bacaY


HUMOR KESEMBILAN


‎"KENTUT MENURUT SUDUT PANDANG GURU".

Ditengah suasana serius dalam rapat sekolah, tiba2 ada yang kentut. 
Inilah komentar setiap guru…

_Guru Biologi: ini merupakan ciri2 makhluk hidup dalam melanjutkan hidupnya.

_Guru PKN: Inilah salah satu ciri khas bangsa kita. Suka menahan diri sampe akhirnya kebobolan sendiri.

_Guru Fisika: Inilah inner power. Tenaga yg dipakai tidak terlalu besar,tetapi hasilnya luar biasa.

_Guru seni: Bunyinya terletak di nada F.

_Guru bhs Indonesia: aromanya sulit diungkapkan lewat kata2.

_Guru agama: Inilah salah satu yang membatalkan wudhu.

_Guru geografi: Posisi keberadaannya mengikuti arah angin.

_Guru Kimia: H2o yg mengotori Atmosfer.

_Guru Ekonomi : Inilah prinsip utama untuk hasil besar dari pengeluaran sekecil2nya.

_Guru matematika: Baunya tidak dapat di kali tapi bisa di bagi.

_Guru Sosiologi: salah satu perilaku menyimpang pada sikap seseorang.

_Guru Sejarah: ini salah satu sebab terjadinya perang dalam sejarah dunia.

_Guru olahraga sepak bola : umpan silang pemain menuju depan gawang sehingga menghasilkan bunyi tendangan yang dahsyat.


KEPALA SEKOLAH : KURANG AJAAAAAARRRRR….....
Rapat bubar…..!!!! 

#Hahahahaahahaaaa....kepala sekolahnya marah2.....padahal Dia sendiri yg kentut.......wkwkkkkwkk.........
(Humor Kaizen)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar