Selasa, 25 Desember 2012

CHEAT PLANTS VS ZOMBIE MEMPERBANYAK UANG

tau game plants vs zombie? 
siapa yang tidak tau game yang menurut saya sangat seru itu. dimana kita mengatur para tanaman agar zombie tidak masuk kedalam rumah untuk memakan otakmu.
pada suatu saat saya iseng-iseng browsing di google tentang cheat Plants Vs Zombie.
dan alhasil, saya banyak mendapatkan cheat seperti :

  1. Cheat Memperbanyak Uang
  2. Cheat Memperbanyak Matahari
  3. Hacking Tree of Wisdom Tallness
Tapi kali ini saya hanya memberikan info memperbanyak uang saja !


Pertama-tama saya ingin memberi info tentang cheat Plants Vs Zombie yang untuk merubah tampilan.

Saat anda memainkan game Plants Vs Zombie coba saja klik kode berikut :

  1. Mustache
  2. Future
  3. Trickedout
  4. Daisies
  5. Dance
  6. Pinata
  7. Slowboke
setelah memasukkan kode tersebut coba lihat adakah yang berubah? :D


Ok langsung aja nih gan cara penggunaan cheat memperbanyak uang

pertama-tama anda harus download Cheat Engine 6.2
disini langsung saya sediakan cara mendownloadnya :nonomi
Download Cheat Engine By : RIowaldy Indrawan

Cheat Memperbanyak Uang :

  1. Masuk ke Game Plants Vs Zombie
  2. Buka Cheat Engine yang sudah anda Download 
  3. Klik tombol di pojok kiri atas yang berkedip-kedip
  4. Lalu pilih PlantsVsZombie.exe , kemudian klik open
  5. Setelah itu masuk kembali ke Plants Vs Zombie dan cek uang anda, jangan sampai 0 misalkan 2000
  6. Sekarang kembali ke Cheat engine dan tulis nominal uang anda di kolom value tetapi di bagi 10 jadi 200, kemudian klik first scan
  7. Lalu klik 2x pada tulisan di bawah address
  8. Klik pada kotak yang terdapat di kolom Active, lalu saya klik 200 pada kolom Value
  9. Isi dengan nominal yang anda inginkan lalu klik OK
  10. Terakhir Masuk kembali ke Game Plants Vs Zombie dan lihat nominal uang anda :D


udah gitu aja :)

3 komentar: